Tangkap Pelaku Korupsi Pengadaan Jilbab

example banner

Medanberita.co.id – Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) datangi Polda Sumut, Selasa (22/12/2015) tadi. Massa menuntut menindaklanjuti atas kasus dugaan penipuan sebesar Rp 400 juta (sebagai panjar) untuk pengadaan Jilbab di Mabes Polri, total keselurahannya berjumlah senilai Rp 16 Miliar.

” Kami mendesak Poldasu agar menangkap dan memenjarakan Eva Ulina karena diduga telah melanggar pasal 378 jo pasal 372 KUHPidana tentang penipuan dan penggelapan yang tertuang dalam STTLP/1179/X/2015/SPKT “I”,” ujar kordinator massa, Eka Armada DS.

Dengan pengeras suara, Eka meminta agar Polda Sumut turut juga ikut mengusut dengan tuntas dugaan percaloan dalam penerimaan CPNS Kota Sibolga diduga dilakukan oleh Eva Ulina.

” Informasi kami sampaikan ini sangat kuat bahwa Eva Ulina terlibat percaloan. Maka dengan ini, apabila maksud baik kami ini tidak di tanggapi dengan baik, dalam tempo 3X24 jam maka kami atas nama Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) akan kembali dengan jumlah massa lebih besar,” jelas Eka Armada.

Kompol Elisabeth bertugas Bidang Humas Poldasu mengatakan aspirasi mahasiswa dan masyarakat melakukan aksi unjuk rasa akan segera disampaikan kepada Kapoldasu Irjen Pol Ngadino.

” Aspirasi pada rekan-rekan akan kita sampaikan kepada pimpinan. Saya sarankan agar para rekan-rekan membuat laporan resmi, pasti akan kita tindaklanjuti dan kita sarankan para pengunjuk rasa segera membuat laporan resmi ke Poldasu dengan membawa bukti-buktinya,” jelasnya.

 

( Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Teks Foto : Para Pendemo Saat Berorasi di Depan Halaman Mako Poldasu, Selasa (22/12/2015). (Elin Sahputra Lubis)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait