Modus Gembos Ban, Irwansyah Diciduk Polisi

example banner

Medan Berita – Irwansyah (35) warga Jalan Bromo, Gang Rahayu, Kecamatan Medan Area nyaris babak belur dihajar massa. Pasalnya, pria tersebut nekat melakukan perbuatan gembos ban di Jalan Bromo, Kecamatan Medan Area, Kamis (24/12/2015) pukul 18.00 WIB.

Informasi yang diperoleh medanberita.co.id di Polsek Medan Area menerangkan, korban yang bernama Jhoni Trimat Selamat Manalu (32) warga Jalan Damar, Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Johor mengendarai mobil Toyota Avanza warna Hitam BK 1482 JQ hendak membeli makanan dan minuman di Alfamart, Jalan Bromo.

Sesampainya di swalayan Alfamart, korban memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke swalayan untuk membeli makanan dan minuman. Ketika sedang berada di kasir,, korban melihat pelaku meletakkan paku di ban mobil bagian belakang sebelah kanan.

Merasa curiga dengan gerak gerik pelaku, korban pun langsung mengejar pelaku. Saat hendak kabur, pelaku tertangkap oleh warga sekitar dan sempat akan dihakimi.

” Jadi saat itu aku ingin membeli makan di Alfamart Jalan Bromo. Dimana mobilku di parkir di depan toko. Saat aku hendak membayar belanjaanku. Pelaku aku lihat seperti menempelkan sesuatu di mobil.Karena curiga aku pun keluar, eh, dia malah lari. Pas saya lihat, ternyata ada paku di bawah bannya,” beber Jhoni saat membuat pengaduan
ke SPTK Polsek Medan Area.

Beruntung pelaku berhasil selamat dari amukan warga yang geram melihat perbuatannya setelah petugas Patroli Polsek Medan Area turun ke lokasi dan langsung membawanya ke Mako.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol T Rizal Moelana, didampingi Kanit Reskrim, AKP Alexander Pilliang ketika dikonfirmasi medanberita.co.id membenarkan ada seorang pria yang diamankan.

” Pelaku bersama barang bukti satu unit paku sudah diamankan ke Polsek Medan Area. Saat ini pelaku sedang kita periksa,” ujar Kapolsek.

 

(Laporan Dari Polsek Area, MB-8)

Teks Foto : Kapolsek Medan Area, Kompol T Rizal Moelana (Kaos Hitam) Didampingi Kanit Reskrim, AKP Alexander Pilliang Saat Mengintrogasi Pelaku di Mako Polsek Medan Area, Kamis (24/12/2015). (Andi S)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait