Pam Natal, 1 Anggota Polri & 1 Anak Pramuka Tewas

example banner

Medan Berita – Seorang Anggota Polres Langkat bersama seorang Anggota Pramuka tewas tersengat aliran listrik di Pos Pam V Bukit Satu, Pangkalan Brandan, Kamis (24/12/2015).

” Kedua korban tewas adalah Bripka Hendra Sinulingga, Anggota Sat Lantas Polres Langkat Pos Pol Lantas Bukit Satu Pangkalan Brandan dan Anggota Pramuka, Nyono Prianto Nasution (20) warga Pasar 4,5 Tanjung Beringin Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat,” ucap Kabid Humas Poldasu Kombes Helfi Assegaf, Jumat (25/12/2015) tadi, kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Helfi, Awalnya kedua korban sedang memasang antena TV di Pos pam, tanpa mereka duga dan sadari
Antena TV tersebut menyentuh kabel listrik tegangan tinggi melintang di atasnya dan kemudian kedua korbanpun tersengat listrik hingga terjatuh ke bawah tanah dengan seketika kedua korbanpun pingsan tidak sadarkan diri.

” Peristiwa tidak diinginkan terjadi itupun diketahui rekan-rekan korban sesama anggota Polisi dan anggota Pramuka memang saat itu sedang berada di Pos Pam tersebut,” jelas Helfi.

Melihat dua korban tersengat listrik, jelas Helfi, tanpa membuang waktu kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit. Pertamina. Namun kedua korban meninggal dunia diperjalanan saat menuju Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan.

” Ya Antena TV menyentuh kabel listrik itu lah penyebab kedua korban meninggal dunia dan ini murni kecelakaan, saat ini kedua korban telah di semayamkan di rumah duka masing masing,” tutup Helfi.

 

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait