Duet 2 Polsek Amankan Pelaku Penganiayaan Seorang Nenek

example banner

Medan Berita – Usai sudah pelarian Huzaini Dalimunthe alias Jae (17) warga Sei Rebut, Tanjung Balai Asahan. Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pelayan di Rumah Makan Zakinah di Brastagi, Kabupaten Tanah Karo ini ditangkap unit Reskrim Polsek Medan Area dibantu Polsek Brastagi saat sedang berada di sebuah warung di desa Sempa Jaya Pececeren Brastagi.

Keterangan diterima Medanberita.co.id, Minggu (27/12/2015) menyebutkan, tersangka ditangkap karena menganiaya neneknya sendiri setelah sebelumnya hendak memperkosa korban yang bernama Halimah Dalimunthe
(60) warga Jalan Kolam Gang Kijang No. 14, Kecamatan Medan Area. Kasus ini terlampir sesuai LP di Polsek Medan Area, Rabu (23/12/2015) pukul 20.00 WIB.

Saat diinterogasi petugas, tersangka mengakui perbuatannya.

” Awalnya saya mau memperkosa nenek saya. Tapi dia menjerit. Makanya saya tikam sambil mulutnya saya tutup dengan bantal,” kata tersangka.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area, Kompol T. Rizal Moelana dan Kapolsek Brastagi, Kompol Agustinus Sitepu melalui Kanit Reskrim, AKP Alexander Piliang membenarkan penangkapan tersangka penganiayaan terhadap seorang nenek.

” Tersangka telah kita tangkap dan sedang kita interogasi di Mako.Penangkapan ini juga dibantu Kepolisian Sektor Brastagi karena tersangka berada di wilayah hukum Polsek tersebut,” ujar AKP Alexander Piliang.

 

(Laporan Dari Polsek Medan Area, MB-8)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait