Akhir Tahun 2015, Polresta Medan Lakukan Reka Lalulintas

example banner

Medan Berita – Petugas Kepolisian Resort Kota Medan (Polresta Medan) akan merekayasa arus lalu lintas saat perayaan pergantian tahun, di sejumlah kawasan di Medan, dengan menggunakan sistem buka tutup serta menyiapkan jalan alternatif.

” Adapun ruas jalan yang akan ditutup yaitu Jalan Bukit Barisan dan Jalan Pulau Pinang. Penutupan dilakukan pada pukul‎ 19.00 WIB- 22.00 WIB. Lalu lintas diarahkan ke Jalan Putri Hijau dan ke Jalan MT Haryono,” ucap Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kepada wartawan.

Dijelaskannya, mulai pukul 22.00 WIB, Jalan Raden Saleh juga akan ditutup. Kendaraan yang menuju Lapangan Merdeka, diarahkan ke Jalan Imam Bonjol. Sementara pengendara yang menuju Stasiun Kereta Api, diimbau melalui Jalan MT Haryono dan Irian Barat lalu ke Jalan Jawa.

” Pengendara dari arah Jalan Ahmad Yani menuju Lapangan Merdeka juga diarahkan menuju MT Haryono. Sistem buka tutup juga akan dilakukan di simpang Jalan HM Yamin menuju Jalan Stasiun,” sebutnya.

Selain itu untuk mengamankan pergantian tahun, Kapolresta Medan, mengatakan 1.502 petugas dikerahkan untuk mengamankan malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2015).

” Sebanyak 1.050 di antaranya merupakan personil Polresta Medan dan juga menghimbau masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun tidak berkendara ugal-ugalan,” jelas Mardiaz seraya menambahkan jangan main petasan dan pesta miras atau narkoba.

 

(Laporan Dari Medan, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait