Baru Pulang Bertamu, Indra Kena Begal

example banner

Medan Berita – Indra (22) warga Pasar VII, Kecamatan Percut Sei Tuan mendatangi Polsekta Percut Sei Tuan karena menjadi korban begal saat melintas di Jalan H.Anif, Percut Sei Tuan, Senin (04/01/2016) pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat medanberita.co.id, kejadian tersebut terjadi Senin dinihari, saat itu korban baru saja pulang berkunjung dari rumah temannya yang berada di daerah Mabar.

Menurut Indra (korban) mengatakan, saat itu dirinya ingin cepat tiba di rumahnya, akhirnya ia pun mengambil inisiatif untuk melintas dari Jalan H.Anif.Namun, saat melintas di Jalan H.Anif, tiba-tiba korban dipepet oleh
dua orang pria yang mengenakan pakaian serba hitam, helm hitam dan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z, yang langsung menodongkan pisau ke arahnya.

” Saya baru dari rumah teman, karena mau cepat sampai di rumah, saya lewat jalan itu, nah pas lewat situ ada 2 pria yang pakaiannya serba hitam, naik kereta langsung memepet saya, pria yang dibonceng turun dan menempelkan pisau dipinggang saya,” ungkapnya, Senin (04/01/2016) siang.

Pria yang berprofesi sebagai karyawan restoran di Plaza Millenium ini mengaku, ia sangat ketakutan saat pisau tersebut ditempel ke pinggangnya. Takut nyawanya melayang, akhirnya korbanpun menyerahkan sepeda motor Honda Vario BK 6681 AEQ miliknya.

” Dari pada saya mati, lebih baik saya serahkan saja motor saya,” cetusnya.

Ketika disinggung tentang ciri-ciri pelaku dan kemana para pelaku kabur, Indra mengaku jika dia tidak terlalu ingat ciri-ciri kedua pelaku yang kabur ke arah Sampali.

” Saya gak begitu nampak karena gelap, yang saya lihat pelaku berbadan tinggi kurus dan mereka kabur ke arah Jalan Sampali bang,” jelasnya kembali.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol L. Zendrato saat dikonfirmasi mengatakan laporan korban akan segera ditindaklanjuti.

” Akan kita tindaklanjuti,” singkat Kompol Zendrato.

(Laporan Dari Percut, MB-8)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait