‪Terkait Tewasnya Syarif, Orangtua Iklas Menerima

example banner

‬Medan Berita – Pasca tewasnya pelaku pembobol rumah atas nama Syarif, sebagai orangtua ibu Teti bersikukuh tegas tidak akan menuntut apapun yang terjadi pada anak tunggalnya itu.‬ hal tersebut dikatakan seketika wartawan menyambangi rumah duka di Jalan Garu VI Gang Musholla No. 8- E, Kel. Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas‬.‬

‪” Sudahlah nak saya mengiklaskan anak saya dan saya tidak akan menuntut, karena saya sudah buat pernyataan dikantor polisi,” sebut Teti seraya meneteskan airmata.‬

‪Dibalik cerita itu saat awak media ini menyinggung istri kedua Syarif padanya, ibu Teti sedikit bernada keras dengan menyebut istri kedua Syarif yakni Reni disebutnya bukan keluarganya.

” Si Reni itu bukan keluarga kami tidak kami anggap dia, ya sudahlah ya tidak usah dengar cakapnya,” cetusnya.‬

‪Informasi yang didapat, Syarif memiliki istri dua, yang pertama Diana. Dari istri pertamanya itu dia dikarunia satu anak bernama Ihsan (10). Namun perkawinan mereka kandas dan Syarif menjalin asmara dengan Reni yang sebelumnya masih tetangganya, taklama Syarif menikah sirih dengan Reni dengan membawa 3 anak dan perkawinan itu terjalin sampai dua tahun, hal itu dibenarkan Reni saat wartawan menyambangi rumahnya.

Diketahui terduga pelaku bernama lengkap Muhamad Syarif Zailani Siregar (41), warga Jalan Garu VI, Gang Langgar No. 8- E. Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas‬ akhirnya tewas dimassa ratusan warga Desa Patumbak ll.

Pria yang mempunyai dua istri dan satu anak ini tewas ditempat kejadian, setelah dipukuli balok dan batu oleh warga, atas kenekatannya membobol rumah milik Barokudin Tarigan (54), yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil, warga Jalan Pertahanan Patumbak, Pasar V, Desa Patumbak ll, Kecamatan Patumbak‬, yang sebelumnya ditinggali karena pergi undangan, pada Minggu (03/01/2016) sekitar pukul 15.30 Wib.

(Laporan Dari Patumbak, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait