Bobol Kos-kosan Untuk Tambahan Ongkos Merantau

example banner

Medan Berita – Lantaran gagal membobol rumah kos-kosan sebagai tambahan ongkos, Erikson Sitorus (22) warga kelurahan Simalingkar B, akhirnya gagal pergi merantau ke Batam. Mirisnya lagi, Erikson Sitorus kini terpaksa menjalani hari-harinya di dalam sel tahanan Polsek Delitua.

Data diperoleh medanberita.co.id ini, Erikson Sitorus hendak melakukan pencurian di sebuah rumah kos-kosan di Jalan AH Nasution, tepatnya di depan Universitas Tri Guna Darma, Jumat (08/01/2016) sekira pukul 03.00 wib. Namun, belum lagi berhasil, Erikson keburu tertangkap tangan oleh warga, lalu diserahkan ke Polsek Delitua.

Sementara menurut Ayah Erikson Sitorus saat ditemui di Polsek Delitua, Erikson, anak ke 3 dari 5 bersaudara tersebut, akan diberangkatkan merantau ke Batam untuk mencari pekerjaan. Namun karena terkendala dalam masalah dana, niat tersebut terpaksa diundur.

” Aturan tiga hari lagi dia sudah berangkat ke Batam. Maklumlah, karena terbatasan ongkos, makanya kemarin sempat tertunda,” kata ayah Erikson yang mengaku bekerja sebagai tukang sapu salah satu gereja di Simalingkar B ini.

Lanjut dikatakan pria berkulit hitam dan berperawakan kurus ini, ia tidak meyakini kalau anaknya nekat melakukan percobaan pencurian. Karena selama ini, Erikson terkenal anak baik dan penurut.

” Saya tidak tau bagaimana lagi.kerja saya hanya tukang bersih gereja,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan, SH, ketika dikonfirmasi mengatakan telah mengamankan seorang tersangka yang terlibat dalam percobaan melakukan pencurian dan mengatakan kasusnya masih didalami.

” Kita amankan seorang pelaku percobaan pencurian dan kasusnya masih kita dalami,” tandas Jonathan.

(Laporan Dari Polsek Delitua, MB-7)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait