Warga Tanjung Sari Temukan Mayat di Rumah Kosong

example banner

Medan Berita – Seorang laki-laki paruh baya tanpa identitas diduga Gepeng diperkirakan berusia (45) ditemukan warga tewas di sebuah rumah kosong di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (09/01/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Helfi Assegaf, kepada medanberita.co.id, Sabtu (09/01/2016) malam mengatakan penemuan mayat tersebut berawal diketahui saksi mata, Paguh Barus (12) warga Jalan Flamboyan Raya.

Disebutkan Helfi, dimana saksi pada saat itu sedang berada di atas rumahnya tanpa di sengaja saksi melihat ke rumah kosong dari situlah saksi melihat sosok seorang laki laki tergeletak, dan selanjutnya saksi memberitahukan apa yang dilihat kepada ibunya.

Selanjutnya, Ibu saksi yang mengetahui dan mengenal sosok mayat yang diketahui dengan panggilan Wak Geng itu
langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan juga dengan kepala lingkungan Pak Sukarman,

Berikutnya dengan penemuan mayat tersebut, selanjutnya warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Deli Tua dan setelah dicek personil Deli tua, ternyata Tempat Kejadian Perkara (TKP) masuk kewilayah hukum Polsek Sunggal.

Tanpa menunggu waktu yang lama kemudian personil Polsek Sunggal, dari Jajaran Reskrim, Intel dan patroli mendatangi TKP kemudian Petugas kepolisian bersama warga memasukkan mayat ke dalam kantongan plastik dan mayat laki-laki itupun dibawak ke rumah sakit Adam Malik guna Visum.

” Berdasarkan keterangan Saksi bahwa korban (Wak Geng Red) diketahuinya lebih kurang satu minggu tidak kelihatan dan pada saat korban ditemukan menggunakan Kaos lengan panjang warna Ping dan Celana Panjang warna Coklat, sedangkan kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan berulat,” jelas Helfi.

(Laporan Dari Sunggal, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait