Todong Supir Pakai Air Soft Gun, Anggota TNI Boyong Pelaku ke Polisi

example banner

Medan Berita – Ridho (35) warga Jln Perwira II Krakatau yang bekerja sebagai supir toko perabot bersama kernek Zulham Efendi (33) warga Jln Rumah Potong Hewan, Kec Medan Denai, ditodong dengan senjata Air Soft Gun saat akan mengantar barang pesanan perabot di kawasan Brayan, akibatnya pelaku diboyong anggota TNI ke kantor Kepolisian sektor Sunggal (Polsek Sunggal), Jumat (15/01/2016)  sekira pukul 11.30 WIB.

Kejadian bermula, saat kedua pekerja toko perabot yang mengendarai mobil Pick up akan mengantarkan perabot kepada pembelinya di kawasan Komplek Tomang Elok Jalan Gatot Subroto, Kec Sunggal, namun ketika tiba di komplek Tomang Elok, kedua pekerja tersebut mendatangi rumah konsumennya No.87 Blok A. yang bernama W.Silalahi dengan menggeber-geber knalpot mobil Pick-up tersebut.

ATL (37) warga Jln STM yang saat itu berada persis di dekat kedua pekerja toko, langsung berang dan mendatangi kedua pekerja toko sambil menodongkan senjata Air Soft Gun ke arah supir.

” Apa kau jangan macam-macam, enggak tahu kau siapa aku,” ujar Zulham saat di Polsek Sunggal.

Namun W.Silalahi yang saat itu melihat supir dan kernet perabot ditodong dengan senjata, langsung mundur dan menghubungi Familinya seorang anggota TNI.

Setibanya, Lettu Sibutar-butar yang bertugas di Kodam 1/BB tiba di lokasi menanyakan tentang keberadaan senjata tersebut akhirnya pelaku di gelandang ke Polsek Sunggal, Saat berada di Polsek Sunggal ATL menyebutkan bahwa senjata tersebut bukan miliknya melainkan milik Faisal yang akan dibelinya.

“ Itu bukan senjata saya, melainkan senjata teman saya Faisal, saya masih tawar menawar untuk membelinya,”ucapnya.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-5)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait