Terkait Teroris Serang Jakarta, Poldasu Siaga Personil

example banner

Medan Berita – Menyikapi Terkait adanya terduga teroris di Jakarta yang sempat meledakkan geranat dan bom, bahkan terjadi tembak-tembakan antara Polri dan Teroris, Kapoldasu Irjen Pol.Drs.Ngadino SH.MM mengeluarkan surat perintah agar setiap Satuan Wilayah (satwil) ataupun seluruh Kapolres yang ada di Sumatera Utara untuk melakukan peningkatan siaga pengamanan.

” Poldasu sudah menyurati ke semua daerah Satwil, Polres/Polresta Kabupaten/Kota agar meningkatkan kewaspadaan dan semua masyarakat juga harus waspada.” ujar Kabid Humas Poldasu melalui Kasubbid Penmas AKBP M.P Nainggolan saat dikonfirmasi, Sabtu (16/01/2016) siang.

Dalam hal ini, kepolisian akan meningkatkan anggota pengamanan di sejumlah Objek Vital (Obvit), di Markas Kepolisian, Asrama-Asrama dan yang sesuai dengan tugasnya masing-masing.

” Misalnya tugas Intel untuk mendeteksi kerawanan dan Binmas untuk menggalang toko masyarakat untuk menjaga kekondusifan dan menjaga keamanan serta kepolisian Poldasu dan Polres sejajaran melalui surat Kapoldasu untuk melakukan peningkatan Pengamanan.” tegasnya.

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait