Wanita 60 Tahun Asal Berastagi, Dirampok Dengan Leher Diikat Tali

example banner

Medan Berita – Hitmina boru Saragi (60) warga Desa Daulu, Kecamatan Berastagi bernasib apes, pasalnya wanita yang keseharian ini bekerja sebagai petani di rampok dan lehernya diikat tali rapiah oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di ladangnya, Rabu (13/01/2016) sekira pukul 22.00 WIB.

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka pada kening, luka memar pada perut dan saat ini korban telah ditemukan oleh anak dan cucunya didalam gubuk di ladang cabai milik korban pada Jumat (15/01/ 2016) sekira pukul 12.00 WIB,” kata Kabid Humas, Kombes Pol Helfi Assegaf mengabarkan kepada medanberita.co.id, Sabtu (16/01/2016) siang.

Dikatakan Helfi, adapun modus yang dilakukan pelaku diduga hendak mencuri cabai, namun pelaku terperogok oleh korban sehingga pelaku menghajar dan mengikat korban dengan tali rapiah.

Disebutkan Helfi, tidak hanya itu saja, setelah korban tidak berdaya pelaku juga mengambil barang milik korban berupa satu unit sepeda motor BK 5947 dan cabai sebanyak 5 kg.

Diakhir kabarnya Helfi juga mengatakan, saat ini Pihak Polres Tanah Karo sedang melakukan penyelidikan dan mengambil tindakan yang diperlukan, sepeti olah tempat kejadian perkara melakukan Identifikasi dan juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi korban,” pungkas Helfi.

(Laporan Dari Poldasu, MB-1)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait