Banting Stir, Mobil Pengantar Plastik Terbalik di Griyatur

example banner

Medan Berita –  Akibat membanting stir, sebuah mobil jenis Mitsubishi L300 berwarna putih dengan nomor polisi BK 8255 MA terbalik di Jalan Griyatur, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/01/2016) sekira pukul 09.30 WIB. dalam peristiwa tersebut Tak ada korban jiwa namun supir dan kernek mengalami luka lecet ditangan.

Menurut keterangan supir, Chandra (32) warga Jalan Medan-Binjai Km 11, Kecamatan Sunggal mengatakan, awalnya mereka baru saja mengantar barang dan hendak kembali ke PT Gunung Mas Plastik yang terletak di Jalan Medan-Binjai Km 12, Kecamatan Sunggal tanpa diduga seorang pengendara atas nama Laurencus Sianipar (79) warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Medan Helvetia yang mengendarai kreta jenis Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BK 4115 RAL berbelok arah tanpa lampu tangan.

” Kami tadi baru ngantar barang di kota, mau balik ke pabrik, tiba-tiba bapak itu balik arah, langsung kurem dan banting stir, kalau gak banting stir bapak itu pasti sudah saya tabrak,” ucapnya saat dilokasi kejadian.

Amatan medanberita.co.id dilapangan, atas kejadian tersebut, sang supir bersama kernetnya Willi (24) warga kawasan Binjai, hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan. melihat hal tersebut, sejumlah warga berusaha membantu mendirikan mobil itu secara bersama-sama dan selang berapa menit kemudian petugas kepolisian turun kelokasi.

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia, Ronni Bonic mengatakan pihaknya akan mengamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

” Untuk sementara ini kita periksa dahulu,” ucap Ronni.

(Laporan Dari Medan Helvetia, MB-7)

Teks Foto : Puluhan Warga Menyaksikan Mobil Mitsubishi L300 Yang Terbalik di Jalan Griyatur, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (18/01/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Loading...

Comments

comments

Pos terkait