Diduga Arus Pendek, Satu Unit Rumah Jalan Pelajar Medan Terbakar

example banner

Medan Berita – Diduga akibat arus pendek listrik, Satu unit rumah permanen di Jalan Pelajar, Gang Balai Desa No.4, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Ludes terbakar, Jumat (22/01/2016) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi dan data yang diperoleh medanberita.co.id dilapangan menyebutkan, dalam kebakaran yang menghabiskan seluruh isi rumah itu tidak ada menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

” Untuk sementara diperkirakan bahwa Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik dan dari hasil identifikasi Polresta Medan, tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,” kata Kapolsek Medan Kota melalui Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, awal kejadian itu pemilik rumah Rusli Lubis (77) melihat adanya kepulan asap tebal di salah satu ruangan kediaman dirinya, selanjutnya, korban menjerit dan minta tolong, mendengar teriakan korban wargapun berdatangan, bersama warga korban berupaya memadamkan api menggunakan alat dan air seadanya.

” Petugas Polsek Medan Kota yang menerima informasi datang kelokasi kebakaran bersama tim Identifikasi Polresta Medan tiba di lokasi yang berbaringan dengan dua unit mobil Armada pemadam kebakaran langsung berjibaku memadam api dan dalam tempo lebih kurang 1 jam api dapat di jenakkan,” jelas Kanit.

(Laporan Dari Medan Kota, MB-01)
Teks Foto : Sebuah Rumah Permanen Milik Rusli Lubis Ludes Terbakar, Jumat (22/01/2016). (Elin Sahputra Lubis)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait