Dua Pengendara Tabrakan di Desa Peria-ria, 1 Tewas 2 Kritis

example banner

Medan Berita – Berbicara urusan nyawa siapapun tak ada yang mengetahuinya, kecuali Sang pencipta Alam Semesta, hal ini terjadi di Jalan Sibiru-biru menuju Deli Tua, tepatnya di Desa Peria-ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, akibat tabrakan sesama pengendara sepeda motor, diketahui 1 orang tewas dan 2 orang kritis.

Informasi dan data diperoleh medanberita.co.id dilapangan, Minggu (24/01/2016) siang menyebutkan, bahwa korban tewas bernama Chrisan Dahner Tarigan (22) warga Dusun I, Desa Peria-ria, yang saat itu berboncengan dengan temannya, Nanda (15) warga Dusun I, Desa Peria-ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli.

Bacaan Lainnya

Sementara diketahui pengendara sepeda motor lain, Nirwen Keliat (35) warga Dusun lll, Dolat Rayat, Desa Peria-Ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Kecelakaan maut tersebut berawal ketika Chrisan dan Nanda hendak pulang ke rumahnya, usai mandi-mandi air panas yang berada di Desa Penen, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang dengan mengendarai sepeda motor jenis Satria FU yang dikendarai Chrisan, sedangkan Nanda duduk diboncengan.

Namun, sesampainya di Desa Peria-ria, tanpa disangka-sangka munculah Nirwen Keliat yang mengendarai sepeda motor jenis Jupiter Z, yang datang dari arah depan (berlawan arah), sehingga tabrakan itupun tak dapat dielakan.

Akibat kejadian tersebut, Chrisan terpental dan tewas ditempat kejadian karena mengalami pecah pada bagian kepala setelah terhempas di aspal Jalan, sedangkan temannya Nanda mengalami luka parah disekujur tubuhnya, sementara pengendara lainnya Nirwen Keliat mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya, dan terpaksa menjalani perawatan di dukun patah Deli Tua.

Atas kejadian itu, petugas kepolisian dari Polsek Sibiru-biru yang mendapat informasi adanya lakalantas, langsung meluncur ke lokasi kejadian guna pengamanan, dan memboyong jenazah korban tewas maupun luka ke Puskesmas Sibiru-biru terlebih dahulu guna mendapat perawatan medis. Namun, tak lama kemudian unit Lakalantas Polres Deli Sedang datang ke Polsek Sibiru-biru guna proses hukum lebih lanjut, mendapat kabar, kedua orang tua Chrisan, yang mendengar anaknya tewas akibat tabrakan, langsung tak sadarkan diri, seraya tak percaya jika putra bungsunya begitu cepat menghadap Yang Kuasa.

Menurut informasi dari pihak keluarga Almarhum, sebelum kecelakaan, ibu Almarhum, Chrisan sempat bermimpi, bahwa Chrisan sedang berada di pelaminan bersanding dengan seorang wanita cantik, yang diselenggarakan dengan acara meriah di sebuah jambur dan dikunjungi ratusan sanak keluarga serta handai tolan yang hadir dalam pesta itu, namun kenyataannya dibalik mimpi sang ibu tercinta, putra bungsunya tersebut kenyataannya telah dipanggil Maha Pencipta.

Dikabarkan Almarhum Chrisan akan dikebumikan, Minggu (24/01/2016) sore, di pemakaman umum, yang berada di Dusun 1, Desa Peria-ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, yang tak jauh dari kediamannya, setelah usai menjalankan prosesi adat karo, dan kebaktian secara gereja Khatolik.

(Laporan Dari Biru-biru, MB-01)

Teks Foto : Almarhum Chrisan Dahner Tarigan Usai diantar ke Rumah Duka, Dusun I, Desa Peria-ria, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang. (Elin Sahputra Lubis)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait