Pesta Narkoba di Jalan Mega, 4 Pria Pengangguran Diciduk Polisi

example banner

Medan Berita – Meresahkan masyarakat, sebuah tempat di Jalan Mega, Kecamatan Medan Sunggal digrebek polisi. Dari tempat itu Polsek Sunggal mendapati 4 pria sedang mengonsumsi narkoba jenis ganja, Selasa (26/01/2016) pagi.

Saking keasyikan menghisap ganja, empat pria pengangguran tak sadar petugas kepolisian menghampiri mereka. Akibatnya, keempat pria ini berikut barang bukti ganja bekas pakai diboyong ke Mapolsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keempat pria tersebut yaitu Da (18) warga Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Sunggal, SS (18) warga Jalan Sumpah Prajurit Medan, ZP (15) warga Jalan Taqwa Gang Subur, Kecamatan Medan Sunggal dan ID (25) warga Jalan Mega Gang Pelang, Kecamatan Medan Sunggal.

Terpisah, Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Istiono mengatakan keempat pria tersebut diringkus saat personil unit Reskrim tengah mendapat informasi bahwa adanya kegiatan yang mencurigakan di lokasi.

” Kita mendapat informasi adanya kegiatan mencurigakan, kita turunkan anggota kesana. Keempatnya kita tangkap tengah asyik menghisap ganja di sebuah warung di Jalan Mega, Kecamatan Medan Sunggal,” ujar Nur.

Dijelaskan Nur, bahwa kini pihaknya tengah memburu pengedar berinisial D.

” Mereka mendapatkan barang haram tersebut dari D (DPO) yang kini tengah kita buru. Dari keterangan masing-masing, mereka membeli satu amplop ganja dengan harga Rp 10 ribu dari pengedar tersebut,” terang Nur seraya menambahkan keempat tersangka telah melanggar UU No 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun kurungan penjara.

(Laporan Dari Sunggal, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait