Tak Mampu Bayar Hutang, Pria Tanjung Jati Gantung Diri

example banner

Medan Berita – Lantaran tak mampu bayar hutang, pria asal Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) memilih gantung diri di rumahnya.

Korban yang diketahui bernama Indra Syaputra, sempat menuliskan pesan agar keluarga yang ditinggalkan merawat sang ayah dan membayar utangnya.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, Selasa (26/01/2016), mengatakan saudara korban, Novita yang pertama kali menemukan korban rumah korban tertutup dan tidak menjawab panggilan darinya.

Hal tersebut membuat Novita curiga lalu memanggil warga untuk melihat rumah tersebut. Kemudian warga mendobrak pintu, saat masuk kedalam rumah, terlihat Korban telah tergantung di kamar mandi. Warga kemudian berinisiatif untuk memotong tali dan menurunkan jasad Indra.

Menurut keterangan saksi bernama, Ruslan, korban sebelumnya pada hari Minggu, bercerita bahwa mempunyai masalah hutang Piutang dengan kawannya.

” Korban Indra Syaputra meninggalkan surat wasiat yang bertuliskan “BI Tengan Jaga Bapak dan Jeni dan Tolong Bayar hutangku,” pihak Korban yang diwakili oleh Ruslan tidak bersedia apabila Korban di autopsi dan telah membuat surat pernyataan keikhlasan serta tidak menuntut dikemudian hari atas kematian korban,” jelas Helfi.

(Laporan Dari Poldasu, MB-03)

Teks Foto : Almarhum Indra Syaputra. (Il)

 

Loading…

Comments

comments

Pos terkait