Gegara Lampu, Deni Nyaris Tewas Ditikam Teman Sendiri

example banner

Medan Berita – Deni (30) warga Desa Suka Raja Lalang Bambu, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat bernasib malang, pasalnya, gegara tidak menuruti perkataan teman sendiri, dirinya nyaris tewas ditikam disalah satu rumah kontrakan Alek (53) Jalan Sederhana, Kelurahan Binjai Estate, Kota Binjai, Senin (25/01/2016) sekira pukul 01.00 WIB.

Kabid Humas Polda Sumut Helfi Assegaf kepada medanberita.co.id, Rabu (27/01/2016) siang mengabarkan kejadian bermula korban menelepon pelaku dan menanyakan apakah pelaku malam ini tidur di kostannya.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya pelaku menjawab bahwa ia akan tidur di kostan, lalu korban menjemput pelaku di Tanah lapang Merdeka Binjai, saat hendak tidur pelaku menyuruh korban untuk mematikan lampu kamar.

Namun, korban tidak menuruti perkataan rekannya tersebut, dengan alasan korban tidak bisa tidur kalau mati lampu, namun dengan tiba tiba tanpa disadari korban, temannya tersebut langsung melakukan penusukan dengan senjata tajam (sajam) ke arah tubuh korban.

” Koban yang merasa nyawanya terancam lalu berteriak minta tolong dan seketika itu juga pelaku melarikan diri melalui pintu belakang,” sebut Helfi.

Kemudian kata Helfi, mengetahui peristiwa tersebut, Tini (48) istri pemilik kostan yang tinggal di Jalan Sederhana, Kelurahan Binjai Estatet, Kecamatan Binjai Selatan yang mendengar jeritan korban, langsung meminta bantuan kepada masyarakat dan langsung membawa korban ke RSU Dr. Julham Binjai.

” Berdasarkan hasil penyelidikan pihak Polres Binjai saat ini Identitas pelaku telah diketahui bernama Pu (31) warga Rambung,” jelas Helfi menambahkan.

Dikatakan Helfi, akibat penusukan tersebut korban mengalami luka pada bagian samping kiri dan kanan tubuh, luka di pelipis mata sebelah kiri, luka tusuk dilengan sebelah kiri dan luka tusuk di bagian perut sebelah kiri serta luka lembam di paha.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan tindakan dengan mendatangi dan olah TKP, mengamankan barang bukti (BB) serta mencari barang bukti (BB) lainnya yang terkait dengan perkara tersebut serta meminta keterangan para saksi, juga melakukan pengembangan terhadap pelaku.

Berikutnya sebut Helfi, pihaknya juga tengah melakukan koordinasi dengan keluarga korban serta melakukan koordinasi dengan RSU Dr. Julham Binjai yang menanganinya.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait