Tak Menuruti Kata Suami, Mantan Mahasiswi UMSU Dianiaya

example banner

Medan Berita – Perilaku ringan tangan yang sering dilakukan suami terhadap istrinya kerap di jumpai di masyarakat, kali ini aksi kasar itu dialami oleh Hairunisah (32) warga Jalan Sei Mencirim, Perumahan Gria Sapta Marga, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, tak terima perlakuan sang suami, dirinya mendatangi Polsek Sunggal, guna membuat laporan, Rabu (27/01/2016).

Korban menceritakan, kejadian tersebut bermula saat dirinya menghabiskan uang Rp7 ribu yang sebelumnya disuruh simpan suaminya, mengetahui uang tersebut habis dan merasa tak menuruti ucapan sang suami, kemudian AS (33) menghajarnya istrinya hingga babak belur.

Mengakibatkan, mantan mahasiswi Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengalami luka lembam dibagian jari sebelah kanan serta mengalami rasa sakit dibagian payudara sebelah kiri akibat ditendang suami.

Masih dijelaskan ibu beranak satu ini, dirinya tak menyangka perlakuan keji suaminya tersebut dilampiaskan kepadanya, sementara sebelumnya dirinya mengenal suaminya tersebut sesosok pria yang dapat diidamkan.

” Padahal sewaktu pacaran, dia (Suami-Red) sangat sangat dan tidak pelit, akan tetapi, setelah menikah kelakuannya berubah 100 derajat untuk uang belanjapun dijatahnya, pagi itu saya diberi uang Rp7 ribu, tapi uang itu saya belikan ikan teri 1/ons, disitulah dia (Amrizah) langsung marah-marah,” ucap korban kepada medanberita.co.id saat ditemui di Polsek Sunggal, Rabu (27/01/2016).

Masih dijelaskan wanita berkerudung ini, semenjak menikah saya sudah sering dianiaya dan saya sudah tak tahan lagi dianiaya makanya saya melaporkan suami saya ke polisi biar dirasakannya bagaimana rasanya di dalam penjara.

Atas aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, wanita berkulit hitam manis ini terpaksa melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

” Dari pada saya terus dipukuli lebih baik saya bercerai, saya sudah pasrah bercerai dengan suami saya,” terang mantan Guru SD di sekolah Bina Sejahtera ini.

(Laporan Dari Sunggal, MB-02)

Teks Foto : Korban Saat Menunjukan Bukti Laporan Pengaduan Dirinya di Mako Polsek Sunggal, Rabu (27/01/2016). (Muslim Lubis)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait