Team Labfor Polda Sumut Periksa Kebakaran Ratusan Kios Monja

example banner

Medan Berita – Team Labfor Polda Sumut melakukan pemeriksaan terhadap kebakaran ratusan kios pakaian bekas (monja) di Jalan. D.I. Panjaitan Lingkungan V, Kelurahan Matahalasan, Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai tepatnya di Pasar TPO, Senin (25/01/2016) sekira pukul 14.30 WIB lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf kepada medanberita.co.id, Rabu (27/01/2016) mengabarkan saat ini team Labfor Polda Sumut yang dipimpin oleh AKBP JTP Hutabarat sedang mengumpulkan bukti-bukti berupa bekas meteran dan kabel listrik yang terbakar.

Bacaan Lainnya

Selain itu team Labfor Polda Sumut juga melakukan pemeriksaan serbuk/bekas kayu dari sekeliling kios yang diduga sumber api dan pemeriksaan ini juga berdasarkan petunjuk serta keterangan saksi-saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan.

” Sementara nantinya Barang Bukti (BB) akan dibawa ke Leb untuk dilakukan pemeriksaan, dan team labfor akan memberikan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) secara tertulis ke Polres Tanjung Balai,” jelas Kabid mengakhiri.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Teks Foto : Ratusan Kios Pakaian Monja Yang Telah Terbakar, Senin (25/01/2016).(Elin Sahputra Lubis)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait