Dipalak Preman, Pegawai Telkom Lapor ke Polsek Medan Kota

example banner

Medan Berita –  Akibat dipalak 3 orang preman yang belum diketahui namanya di Jalan Tila, Kecamatan Medan Kota, Kamis (28/01/2016) siang, dengan ditemani rekannya, korban Musa (25) seorang pegawai Telkom (telekomunikasi) yang berkantor di Jalan Gaharu, Kec. Medan Barat akhirnya mendatangi mako Polsek Medan Kota guna melaporkan kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun medanberita.co.id, kejadian bermula ketika Musa sedang naik diatas tiang telepon untuk memasang sambungan telepon, sementara temannya memegang tangga yang dinaikinya, tak lama berselang, kemudian datang seorang pria tak dikenal dan menggoyang-goyangkan tangga yang digunakan Musa.

Mendapat perlakuan itu, Musa memilih turun dari atas tiang, sesampainya Musa dibawah. kemudian dirinya didatangi dua teman pelaku yang lain, lalu ketiga pelaku memalak dengan alasan uang SPSI.

” Atur dulu uang SPSI kami,” ujar Musa mengulangi ucapan salah satu pelaku saat dilokasi.

Mendengar permintaan itu, Musa langsung menolaknya dengan alasan tidak ada uang, Musa memilih meninggalkan lokasi dan mendatangi Mapolsek Medan Kota.

” Kami gak ada uang, sedangkan kami aja belum makan siang dan lagi pula gaji kami baru keluar apabila kami siap memasangnya, namun dikarenakan perbuatan mereka (Ketiga Pelaku-Red) menakutkan dengan menggoyang-goyangkan tangga dan mengancam tak boleh kerja, kalau tidak diberikan uang SPSI itu,” ujar Musa kepada awak media ini saat ditemui di kantor polisi.

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Aiptu AE. Siregar Polsek Medan Kota yang mendengar cerita korban langsung mengabari petugas unit Reskrim, selanjutnya bersama petugas lalu korban turun kembali ke lokasi kejadian guna melakukan cek kebenaran informasi pemalakan dirinya tersebut.

(Laporan Dari Medan Kota, MB-01)

Teks : Korban Musa Saat di Ruang SPKT Mako Polsek Medan Kota, Kamis (28/01/2016).(Elin Sahputra Lubis)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait