Pasca Bentrok Antar OKP, 3 Unit Mobil IPK Diamankan ke Mapoldasu

example banner

Medan Berita – Pasca Bentrok Antar Organisasi Kepemudaan (OKP) Sabtu (30/01/2016) di Medan, Tiga (3) Unit mobil milik kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) kondisi rusak parah, akhirnya diamankan ke Mapoldasu.

Pantauan Media ini Senin (1/2/2016) siang, terlihat 3 unit mobil jenis Suzuki Escudo BK 2 TW kondisi bagian Kaca depan samping kanan dan kiri serta belakang pecah sementara 1 unit mobil sedan dengan loreng ormas IPK, BK 1651 XI, dengan kondisi pintu kaca depan, kiri kanan dan belakang pecah sementara mobil sedan Soluna, BK 1 PK terlihat di bagian depan tempat duduk sopir dan stiur terlihat banyak darah berserakan, ketiga mobil tersebut terparkir di halaman Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut.

Sementara seorang warga yang saat berkunjung di Mapoldasu ketika dimintai tanggapannya mengatakan, bentrokan kedua kubu itu yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) bukan yang pertama kalinya terjadi di Kota Medan.

Ia juga menyebutkan bahkan masyarakat Kota Medan sudah tidak heran, mendengar kabar kedua Organisasi Kepemudaan itu bentrok.

” Mereka itukan memang musuh berbuyutan dari dulu sampai sekarang, tidak ada damainya,” kata warga yang saat ditanya mengaku bernama Ricky (35) warga Kecamatan Medan Johor.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Teks Foto : Tiga Unit Mobil Milik Kader IPK Usai Diamankan ke Mako Poldasu, Sabtu (30/01/2016).(ESL)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait