Tronton Muatan Minyak Mentah Terbalik di Tamora

example banner

Medan Berita –  Sebuah Truk tronton BK 9075 BA warna hitam bermuatan Puluhan Ton minyak mentah (CPO) terbalik di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) tepatnya di desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Kabupaten Deliserdang, Senin (01/02/2016) sekitar pukul 02.30 WIB.

Informasi dan data yang dihimpun medanberita.co.id, Tronton yang bermuatan CPO berjalan dari arah Lubuk Pakam Deliserdang hendak menuju ke Pelabuhan Belawan, Namun naas, saat dilokasi Tronton terbalik dan akibatnya, muatan yang dibawa Truk Tronton tersebut menjadi tumpah seluruhnya.

Bacaan Lainnya

Sementara seorang warga sekitar yang mengaku bernama Yatiman mengatakan bahwa dirinya datang disaat lokasi sudah macet dan tronton sudah terbalik.

” Kalau informasi yang saya terima, pengemudi tronton sudah dibawa ke rumah sakit dan kondisinya tidak begitu parah bang. Mungki karena muatannya berlebih makanya tronton itu terbalik,” ujar saksimata di lokasi kejadian.

Pantauan wartawan media ini dilokasi terlihat petugas kepolisian sedang mengatur jalannya lalu lintas dan 1 unit alat berat diperbantukan petugas kepolisian untuk menderek tronton ke Mapolres Deliserdang.

(Laporan Dari Tamora, MB-01)

Teks Foto : Truk tronton BK 9075 BA warna hitam Terbalik di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) tepatnya di desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Kabupaten Deliserdang, Senin (01/02/2016) sekitar pukul 02.30 WIB. (ESL)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait