Warga Jarah Minyak CPO Tumpah Dari Truk Tronton

example banner

Medan Berita – Ada pemandangan yang menarik saat Truk tronton BK 9075 BA warna hitam bermuatan Puluhan Ton minyak mentah (CPO) terbalik di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) di Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa (Tamora), Kabupaten Deliserdang, Senin (01/02/2016) sekitar pukul 02.30 WIB, pasalnya warga yang bermukim disekitaran lokasi seperti mendapatkan rezeki nomplok karena Tronton bermuatan puluhan Ton CPO langsung dijarah warga.

” Jarang-jarang seperti ini bang, jadi selagi bisa. Ya segeralah kami ambil,” ujar warga sekitaran yang malu-malu dan tak mau menyebutkan identitasnya.

Bacaan Lainnya

Lalu, warga lain mengatakan dirinya bernama Andi mengatakan bahwa dirinya mengambil minyak karena banyak warga yang mengambil minyak. Walaupun dirinya tidak tahu minyak tersebut layak dikonsumsi atau tidak.

” Memang seperti minyak makan, tapi bukan minyak makan. Tapi ya udalah, ambil aja. Nanti baru dimasak lagi.” ujarnya.

Pantauan awak media ini di lokasi, terlihat masyarakat begitu semangat menjarah minyak yang tumpah dari tronton, dengan membawa sebuah jerigen dan ember besar serta gayung, bahkan juga terlihat warga berulang-ulang mengambil minyak CPO dari lokasi terbaliknya truk tronton tersebut.

(Laporan Dari Tamora, MB-01)

Teks Foto : Terlihat Sejumlah Warga Berbondong-bondong Mengambil CPO di Lokasi, Senin (01/02/2016). (ESL)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait