4 Rumah Jalan Pulau Sinabang Dilahap Sijago Merah

example banner

Medan Berita –  Empat (4) unit Rumah semi permanen yang berlokasi di Jalan Pulau Sinabang, Lingkungan VIII, Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan dilahap sijago merah, Selasa (02/02/2016), sekira pukul 05.00 WIB, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah.

” Adapun nama-nama pemilik rumah semi permanen yang merasa dirugikan tersebut antara lain Tiada Harahap (70), Ali Amron Siregar (50), Sulaiman (60), Hamdani (30),” ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf kepada awak media ini, Selasa (02/02/2016) malam.

Disebutkan Helfi, untuk sementara dari hasil pemeriksaan asal api diduga sementara dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting dari rumah Sumaiman sedangkan dari kebakaran ini tidak ada korban jiwa.

” Diperkirakan total kerugian kebakaran yang meludeskan 4 unit rumah permanen terbuat dari kayu / papan, beserta isinya, sekitar Rp 700 juta,” jelasnya seraya menambahkan saat ini pihaknya telah mengambi langkah-langkah pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mencari saksi yang mengetahui kebakaran tersebut untuk mengetahui asal mula api dan penyebab kebakaran tersebut.

(Laporan Dari Medan, MB-01)

Teks Foto : Terlihat Seorang Warga Berada di Lokasi, Usai Pasca Kebakaran 4 unit Rumah Semi Permanen Tersebut, Selasa (02/02/2016). (ESL)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait