Kompas Siswa, 3 Pemuda Diamankan Polisi

example banner

Medan Berita –  Atas kenekatannya melakukan pengompasan siswa Sekolah Raksana yang berlokasi di Jalan Gaja Mada, Kel Medan Baru, ketiga pemuda akhirnya diamankan petugas kepolisian dan di gelandang ke mako Polsek Medan Baru, Rabu (03/02/2016) sore.

Keresahan sejumlah siswa tersebut terhadap ketiga preman tersebut yakni Ri (36), SG (15) dan FN (37) warga Jalan Gaperta ujung, Gg. Banten, Kec. Helvetia ini atas perlakuannya, Selasa (02/02/2016) sore memalak siswa, baik pulang sekolah maupun masuk sekolah.

Dandi (16) salah satu siswa SMK Raksana, mengatakan, atas perlakuannya, beberapa siswa yang terlanjur emosi, mengejar dan melempari batu tiga sekawan tersebut.

” Kawan-kawan kami itu geram bang sama preman-preman itu, karena mereka selalu memalak dan mengompasi kami serta orang yang lewat jalan kaki pun juga nekat dikompasin mereka bang,” ungkapnya.

 

Dianggap telah meresahkan, akhirnya ketiga kawanan tersebut diamankan pihak kepolisian.

” Selain tiga orang preman itu, kawan-kawan kami juga dibawa polisi ke Polsek Medan Baru bang,” jelas siswa kelas 2 SMK Raksana tersebut.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronny Nicholas Sidabutar melalui Panit I Reskrim, Iptu Arya Nusa Hindrawan, saat dikonfirmasi pengamanan ketiga pemuda tersebut membenarkannya.

” Ya Benar. Ketiganya sudah kita amankan dan masih diinterogasi,” singkatnya.

(Laporan Dari Medan Baru, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait