Kejar Jukir Pakai Sajam, Dua Pelaku Dilaporkan ke Polresta Medan

example banner

Medan Berita – M Rafli Siddiq (26) warga Jalan Jermal XVII, Kecamatan Medan Denai nyaris saja tewas tertusuk pisau. Pasalnya, saat beristrahat usai mengatur parkir Jalan Irian Barat, tiba-tiba saja korban dikejar oleh 2 pemuda menggunakan senjata tajam (sajam), Kamis (04/02/2016) sore.

Kedua pelaku diketahui bernama, Da (30) warga Jalan Gaharu dan Na (28) warga Jalan Pasar III, Kecamatan Medan Timur. Menurut informasi, korban tidak mengetahui motif kedua pelaku nekat hendak membunuhnya. Namun, saat itu korban sedang santai duduk di warung es kelapa muda. Kemudian datang dua orang dengan mengendarai kreta Mio warna merah.

Salah satunya langsung mengeluarkan pisau dan mengancam akan membunuhnya. Saat itulah korban langsung melarikan diri namun dikejar oleh pelaku. Melihat hal itu, korban pun mencoba menghadapi salah seorang pelaku. Beruntung saat kejadian, korban berhasil mengelak dari serangan pelaku. Warga yang melihat kejadian langsung mencoba menolong korban. Saat itulah pelaku langsung melarikan diri dan melapor ke Polresta Medan dengan LP/288/K/II/2016/SPKT Resta Medan.

” Sempat aku diancam mau dibunuhnya bang, ‘awas kau ya, kubunuh kau ya’. Saat itu aku terkejut dan langsung melarikan diri,” ucap korban, M Rafli Siddiq kepada wartawan di Mapolresta Medan.

Selain itu, Rafli menambahkan, melihat ia dikejar para pelaku, ia mencoba melawan dan akhirnya diselamatkan oleh warga.

” Dia berulang kali mau menusukkan pisaunya ke perutku, untung aja bisa mengelak. Pertama kali yang menyerang si Da bang, lalu dibantu temannya Na. Karena dikeroyok aku lari ke Toko Oppo lalu disitu mereka berhenti dan kedua pelaku lari mengambil kretanya, Mio Merah,” ucapnya.

Rafli juga menjelaskan, saat kejadian banyak warga dan pengguna jalan yang menyaksikan kejadian tersebut.

” Dugaanku mereka itu orang suruhan dari teman mereka yang ditangkap dan dipenjarakan kasus penganiayaan terhadap pak Mukhlis, jukir ditempat kami juga bang,” jelasnya.

Kasat Reskrim, Kompol Aldi Subartono yang dikonfirmasi wartawan mengatakan akan melidik kasus tersebut.

” Akan kita lidik kasusnya,” ucapnya singkat.

(Laporan Dari Irian Barat, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait