Pembunuhan Aheng Digelar di Jalan Cemara Medan Timur

example banner

Medan Berita – Kepolisian Sektor Medan Timur akhirnya melakukan rekonstruksi pembunuhan Aheng alias Abdul Wahab (67) warga Jalan Cemara di tempat kejadian perkara yang berlokasi di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kamis (04/02/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Gelar rekonstruksi sebanyak 9 adegan yang dilaksanakan petugas kepolisian tersebut juga turut dihadiri pihak kejaksaan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox Rambe, yang memimpin rekon ini melihat peragaan oleh tersangka STAD (70) warga Jalan Cemara Gang Waringin No 5 C, Kecamatan Medan Timur. Sejak adegan pertama hingga adegan terakhir tidak ada yang berbeda dengan berkas.

Awal cerita STAD telah membunuh Aheng alias Abdul Wahab rekan sesama profesi, pedagang ikan pada Kamis (19/11) sekira pukul 03.00 WIB, tahun 2015. Ia nekat membunuh Aheng dipicu oleh tindakan korban yang meletakkan tempat dagangannya di tempat STAD.

Terjadilah cekcok, tersangka yang sudah lama membenci Aheng merasa tak terima. Tak disangka STAD mengambil pisau pemotong ikan dan menusukkan ke dada Aheng. Adegan itu terlihat pada reka ulang bernomor delapan. Setelah itu STAD melarikan diri.

” Hal ini sudah kita lengkapi, secepatnya kita kirim ke jaksa, pelaku membunuh korban spontan dan dijerat dengan Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” jelas Ucox mengakhiri.

(Laporan Dari Cemara, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait