Radiman Sitepu Tewas di RS. Medistra Lubuk Pakam

example banner

Medan Berita – Usai mendapat pertolongan medis, Radiman Sitepu (56) warga Dusun II Desa Kuala Bali Kec. Serba Jadi, Kab. Sedang Bedagai (Sergai) akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya di RS. Medistra Lubuk Pakam, sebumnya korban merintih kesakitan didalam kamarnya.

Melihat kondisi ayahnya bersimbah darah diatas tempat tidur posisi telungkup, selanjutnya anak korban, Budiman Sitepu berteriak hingga mengundang warga sekitar berdatangan ke kediamannya, Rabu (03/02/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

” Mengetahui apa yang terjadi terhadap korban, selanjutnya anak korban dibantu warga sekitar bernama  Hamzah Harahap, Hotman Damanik dan Kimo bersama-sama mengangkat tubuh korban ke dalam Mobil Pick Up dan langsung dibawa ke RS. Medistra di Lubuk Pakam, namun tidak berapa lama setibanya di RS. Medistra setelah mendapat pertolongan Dokter korban meninggal dunia,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Helfi Assegaf, Kamis (03/02/2016) siang kepada media ini.

Dijelaskan Helfi, untuk sementara dari hasil pemeriksaan luar Dokter di RS. Medistra korban mengalami luka tidak beraturan dibagian kepala sedalam 5 cm diduga bekas bacokan senjata tajam dan sebagian kulit kepala terkelupas kemudian luka tusukan dibagian dada 7 lubang diduga bekas tusukan senjata tajam.

” Sementara motif dari kejadian ini masih dalam lidik dan saat ini tindakan yang dilakukan mengecek kondisi korban di RS. Medistra di Lubuk Pakam dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Inafis Polres Sergai serta mengamankan barang bukti dari TKP,” sebutnya.

Ditambahkan Helfi, selanjutnya pihak juga melakukan pengambilan dokumentasi di TKP, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, meminta Visum Et Refertum ke RS. Medistra dan menyerahkan korban kepada keluarganya untuk dikebumikan.

” Kita akan mengelar perkara awal, melengkapi Administrasi lidik dan sidik dan selanjutnya melaksanakan tindak lanjut, lidik untuk mengungkap kasus yang terjadi, mencari saksi-saksi dan melaksanakan olah TKP lanjutan, serta membentuk team dan membagi tugas,” pungkas Helfi.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait