Ketauan Nyuri, Pria Pengangguran Ditangkap Warga Denai

example banner

Medan Berita – Akibat ketauan melakukan pencurian di sebuah warung, PA (18) warga asal Pakpak Dairi yang tidak mempunyai pekerjaan (pengangguran) akhirnya ditangkap warga Jalan Jermal XV, Kelurahan Denai, Kecamatan Denai pada Jumat (05/02/2016) sekira pukul 14.00 WIB selanjutnya di boyong ke Mako Polsek Medan Area untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, pelaku PA mengaku, bermula siang itu dirinya hendak membeli rokok di warung Nek Ijah tempat dirinya ditangkap warga semula.

” Aku mau beli rokok, tapi gak ada orang kutengok, dan aku masuk aja lalu kuambil duit di laci,” ucapnya kepada awak media.

Setelah berhasil mengambil uang pemilik warung, masih dijelaskannya, apes, dirinya dipergoki salah seorang warga bernama Nek Ijah yang baru datang. Karena takut ia meletakkan kembali uang itu dan melarikan diri.

” Ditangkapnya aku ya kutolak jatuh nenek itu, teriak nenek itu kututup mulutnya pake tanganku,” bebernya lagi.

Namun tenaga nenek itu kuat, setelah menangkap tangannya, nenek yang jatuh itu menangkap kaki pria pengangguran itu lagi sambil berteriak.

” Puluhan orang yang sedang duduk di warung dekat lokasi berlari mengejar dan menangkapku hingga ujungnya aku dipukuli, untung aja ada polisi saat itu lalu aku dibawa kemari (Polsek Medan Area-Red),” cetusnya seraya menyebut dirinya tinggal bersama kakanya Nia Daniati di kawasan Denai.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander, mengatakan bahwa polisi telah mengamankan pelaku dan akan diproses secepatnya.

” Kita sudah amankan pelaku, secepatnya kita proses,” ucap Kanit.

(Laporan Dari Medan Area, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait