Curi Rolling Door, DM Gol di Polsek Percut

example banner

Medan Berita –  Kedapatan melakukan pencurian rolling door yang akan dipasang di salah satu toko kawasan Pasar Gambir, Jalan Pasar VIII, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, DM (29) akhirnya gol di mako Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (06/02/2016).

Pencurian tersebut sudah terjadi sekitar 2 minggu yang lalu. Pencurian terungkap akibat laporan dari pedagang yang tak mau disebut namanya. Pelaku ditangkap warga saat sedang duduk sambil minum kopi di sebuah warung tak jauh dari Pasar Gambir.

”  Ya bang kami menangkap pelaku DM karena dia telah mencuri rolling door bos saya Anita warga pasar 7 dan dia uda ngaku ke kami, DM mencuri bersama temannya bernama Dingdong, makanya kami tidak mau memukuli, kami bawa aja bang langsung ke Polsek Percut ini bang,” ujar Sandi kepada awak media ini, Sabtu (06/02/2016).

Masih dijelaskan Sandi, bahwa dirinya juga sempat melihat dan mendekati pelaku kedua bernama Fr alias Dingdong, namun berhasil kabur karena melihat rekannya DM ditangkap warga.

” Kami sempat lihat Dingdong, karena dilihatnya DM bersama warga yang telah menangkapnya, spontan si Dingdong kabur, tak dapat kami kejar lagi bang,” bebernya.

Dikantor polisi, pelaku DM mengaku dirinya hanya disuruh temannya Dingdong yang menjadi otak pelaku aksi pencurian tersebut.

” Saya hanya disuruh Dingdong untuk mengangkat rolling door itu dan menjual bersama dengannya bukan aku dalangnya, Sudah kami jual dengan harga 1000 perkilo total duitnya Rp 24.000 dan uangnya habis digunakan kebutuhan sehari hari bang,” akunya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Zendrato melalui Kanit Reskrim, AKP Zufri Siregar membenarkan adanya penangkapan tersebut.

” Ya benar. Sedang kita mintai keterangan,” singkatnya.

(Laporan Dari Polsek Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait