Terjebak Macet Jambret Diamuk Massa Gol di Polsek Medan Area

example banner

Medan Berita – Dua kawanan jambret yang mengendarai sepeda motor jenis Spin tanpa plat dihajar massa di Jalan Bromo persimpangan Jalan Mamiyai, Sabtu (06/02/2016) sekira pukul 13.00 WIB. Akibatnya keduanya gol di Mapolsek Medan Area.

Sebelumya, pelaku penjambret bernama Ah (22) warga Menteng VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai dan Wa (24) warga Jalan Panglima Denai, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai memantau jalanan korban mana yang bisa diambil. Melihat dua orang perempuan yang melintas di Jalan Halat, mereka pun mendekatinya.

” Kami memang nyari perempuan (korbannya) Bang,” terang Ah di kantor polisi.

Lanjutnya berkata mereka mendekatinya dan menarik tas wanita itu, berhasil, keduanya pun melarikan diri. Mereka lari kearah Jalan AR Hakim dan menuju Jalan Bromo. Teriakan maling pun membuat pengguna jalan lainnya melakukan pengejaran. Disaat yang bersamaan pulangnya anak sekolah sehingga keadaan sekitar persimpangan tiga itu menjadi macet.

Kedua penjambret kalang kabut, disaat itulah warga sekitar menangkap pelaku. Duet jembret itu menjadi bulan-bulanan warga yang memang geram dengan aksi kejahatan Ah dan Wa. Tanpa perlawanan, puluhan warga disana memberikan pelajaran mulai dari pukulan hingga tendangan, keduanya pun babak belur.

Beruntung nyawa mereka diselamatkan oleh polisi yang kebetulan melintas. Ah dan Wa akhirnya digelandang ke Mapolsek Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander P, mengatakan telah mengamankan pelaku dan diproses.

” Betul, dua orang jambret sudah kita amankan. Lagi kita periksa,” ucap Kanit singkat.

(Laporan Dari Medan Area, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait