Terjebak Hujan, Rumah Kost Bidan Permata Bunda Dipanen Maling

example banner

Medan Berita – Isak tangis, Suryani boru Nainggolan (26) pecah begitu tiba di Mapolsek Medan Area, Rabu (10/02/2016) sekira pukul 12.00 WIB.

Wanita berparas cantik yang ngekos di Jalan Menteng 7, Kecamatan Medan Denai ini, mengaku kepada polisi atas kehilangan barang berharga yang hilang dari dalam kost, disaat dirinya berada di luar rumah dan harus larut malam sampai di tempat kos lantaran terjebak hujan.

Dari penuturannya, peristiwa pencurian itu terjadi pada, Selasa (09/02/2016) antara pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB. Pada saat itu, dirinya keluar dari tempat kost dan pergi menemui seorang temannya di kawasan Jln Teladan, Kec. Medan Kota.

” Kurasa kejadiannya jam 21.00 WIB sampai jam  22.00 WIB bang. Soalnya di jam segitu aku keluar dari tempat kost bertemu teman di Teladan. Memang pulangnya agak malam, karena kejebak hujan. Terpaksalah nunggu hujan reda malam itu,” sebut korban mengawali cerita kepada wartawan.

Kesedihan perempuan yang berprofesi sebagai Bidan di RSU Permata Bunda ini, lantaran barang berharga dari dalam kost seperti, Laptop merk Accer dan kereta jenis Honda Beat warna Biru Putih bernomor polisi BK 5300 AFS juga raib disikat maling.

” Habis semua barangku bang. Itu laptop buat kerja dan keretaku juga transportku bekerja, hilang dibawa maling. Padahal, kereta itu baru 4 bulan kubeli dengan cara lunas,” terangnya.

Dari penuturannya, pelaku masuk dari pintu depan yang dikunci korban. Ironisnya, para tetangga kost korban tak mengetahui masuknya maling ke tempat kost korban. Sehingga dirinya menaruh kecurigaan terhadap warga tak jauh dari tempat kost.

” Dari pintu depan masuk malingnya. Itu pintu kost saya, didobrak paksa. Masak gak ada yang tau tetangga kost disana sewaktu kutanyain. Padahal, ada penghuni kost lain disebelah kostku. Memang kurasa orang situ juga yang mencurinya,” kata korban menduga.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Alexander Piliang, saat dikonfirmasi, mengaku telah menerima laporan korban dan masih melakukan penyelidikan.

” Laporan sudah kita terima dan masih kita selidiki,” ujarnya.

(Laporan Dari Medan Area, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait