Kemalingan Emas dan Uang Rp 10 juta, Penyanyi Karo Lapor ke Poldasu

example banner

Medan Berita – Penyanyi lagu Karo, Maharani Tarigan (24), warga Jln. Sunggal, Kec. Medan Sunggal mendatangi Mapolda Sumut, Senin (22/02/2016) siang, untuk melaporkan pencurian yang dialaminya.

Wanita berkulit putih yang sudah sepuluh tahun aktif menjadi penyanyi Karo itu mengaku dirinya kehilangan sejumlah benda berharga dan uang tunai Rp 10 juta yang digasak pencuri dari dalam mobilnya, Toyota Yaris putih bernopol BK 24 NY.

“ Lemas kali aku, mobilku udah pecah aja kacanya. Aku ada dengar suara dentuman suara kaca pecah tapi takut mau keluar. Terkejut kali aku, ternyata mobil dibobol, yang hilang itu ada emas, anting, cincin, gelang, sama ada uang tunai Rp 10 juta,” kata Maharani kepada wartawan, saat akan membuat laporan di Mapolda Sumut.

Korban bercerita, sepulang take vocal dari Djast Studio di Jln. Jamin Ginting, Minggu malam kemarin, untuk persiapan show di Medan, dia kemudian ke salon langganannya di Simpang Simalingkar, Jln. Kapiten Purba, Kel. Pokok Mangga, Kec. Medan Tuntungan.

Setibanya di salon, Maharani memarkirkan mobilnya di pinggir jalan, di depan salon itu. Sekira pukul 04.00 WIB, dia mendengar suara grasak-grusuk di luar. Dia sudah menduga mobilnya dikerjai orang, namun dia takut keluar dari salon.

” Paginya, sekira pukul 07.00 WIB, Maharani mendapati kaca belakang sebelah kiri mobilnya sudah pecah. Setelah dia periksa, sejumlah harta bendanya yang berada di mobil hilang, seperti emas yang ditaksir sekira 30 gram, uang tunai sekira Rp 10 juta, 5 jam tangan merk Guest dan beberapa merek lain, serta 1 kamera Canon. Dia menaksir kerugiannya mencapai hingga Rp 50 juta,” ungkapnya kesal.

Pantauan wartawan di Mapoldasu, korban memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Poldasu untuk membuat laporan resmi.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait