Wilhkum Polsek Sunggal Rawan Maling

example banner

Medan Berita – Untuk kesekian kalinya aksi pembobolan Alfamart maupun Indomaret terulang kembali di wilayah hukum (Wilhkum) Polsek Sunggal, kali ini, Alfamart yang berada di Jln. Ringroad simpang Jln. Asoka, Kec Sunggal kembali dijarah maling, Senin (22/02/2016) dinihari.

Akibatnya, barang-barang seperti rokok, pakaian dalam pria, susu dan makan ringan yang ditaksir mencapai Rp14 juta berhasil dibawa kabur kawanan maling yang sempat terekam kamera pengintai (CCTV).

Informasi yang dihimpun, aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui karyawan Alfamart, Mario Silalahi (24) yang saat hendak membuka toko tempatnya bekerja, Senin (22/02/2016) sekira pukul 07.00 WIB.

” Saat membuka toko, gembok masih terpasang biasa. Tapi saat saya buka pintunya, rokok sudah tak berada di tempatnya, gudang juga sudah terbuka,” ucap Mario.

Melihat tokonya sudah berantakan dibuat maling, Mario pun tak berani melangkahkan kakinya masuk ke dalam toko dan langsung memberitahu kepala usaha Nirlaba, Nasution (30).

” Saya lihat acak-acakan, langsung saya kabari pimpinan kami, Selanjutnya kami cek bersama-sama dan barang yang hilang ditotal sekitar 14 juta,” terang warga asal Kabanjahe ini.

Lanjut pria yang kost di Simpang Pos ini, jika pihaknya pun langsung diutus pihak Alfamart untuk membuat laporan polisi (LP).

” Pelakunya sekitar 4 orang bang, 1 orang terekam CCTV. Dan pelakunya masuk melalui pintu belakang setelah memecahkan kaca,” tandas Mario.

Sementara Nasution saat diwawancarai mengaku jika Alfamart tempatnya bekerja sudah dibobol maling sebanyak 3 kali.

” Selama menjabat sebagai kepala toko, setauh saya tempat (Alfamard-Red) ini sudah 3 kali kemalingan bang. Sebelumnya kerugian 34 juta, dan terekam CCTV juga, tapi gak tertangkap juga,” terang pria asal Gunung Tua ini.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima laporan korban.

” Sudah kita terima laporannya, anggota juga sudah kita turunkan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan masih kita dalami,” terang Harry.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-02)

Teks Foto : Pegawai Alfamart Saat Membuat Laporan Polisi di Polsek Sunggal, Senin (22/02/2016). (Lim)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait