Gegara Minta Uang Belanja, Suami Tega Pukuli Istri Hamil 9 Bulan

example banner

Medan Berita – Ada-ada saja aksi bejat yang dilakukan suami yang satu ini, hanya gegara dirinya dimintai uang belanja, HS (33) tega memukuli istrinya yang dalam kondisi hamil 9 bulan, usai mendapat perlakuan kasar tersebut, selang berapa hari kemudian lalu sang istri datang untuk mengadu ke Polsek Medan Timur, Selasa (23/02/2016) siang.

Korban Laura Felin (32) warga Jln. Pelita I Lorong Gino, Kec. Medan Timur menceritakan hal yang dialaminya tersebut terjadi pada hari Jumat (18/02/2016) lalu.

” 4 hari hari yang lalu, Ayah Oca (HS) ada ngasih Rp 100 ribu untuk uang belanja, tapi setelah itu, dia gak pernah ngasih lagi,” ucap ibu dua anak ini.

Seketika hendak menidurkan anak, Senin (22/02/2016) sekira pukul 19.30 WIB lanjutnya menjelaskan, kemudian suaminyapun tiba dirumah.

” Ketika aku mau nidurkan anakku, dia baru pulang, terus ku mintalah uang belanja, eh malah ngamuk dia, ditariknya bajuku lalu aku dipukulinya, selanjutnya aku ditendangnya, sementara akukan hamil 9 bulan,” cetusnya berlinangkan air mata.

Ia mengatakan dirinya tidak mengapa jika disakiti namun yang lebih menyedihkan jika orang yang seharusnya melindungi dirinya menjadi orang yang menyiksanya secara lahir dan batin.

” Gak apapa aku dipukul atau diapakan tapi sakit kali rasanya kalo orang yang kita sayangi yang buat kayak gitu,” keluhnya.

Disinggung mengenai kenapa tidak bercerai, dijelaskan Laura, ia tidak ingin berpisah dengan suami karena kondisi anak-anak yang masih kecil.

” Kalau aku cerai dengan suami ku siapa yang biayai anak-anaku itu bang. Anak ku masih kecil-kecil. Nah, dia lah yang menjadi tulang punggung keluarga selama ini,” jelasnya.

“Aku kemari hanya ingin mengadu kepada polisi supaya mereka menjumpai suamiku untuk tidak menyiksaku,” harapnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha Rambe mengatakan polisi masih menunggu kelengkapan berkas dari korban.

” Polisi masih menunggu kelengkapan berkas korban seperti kartu keluarga dan surat nikah,” cetus Kanit.

(Laporan Dari Medan Timur, MB-03)

Teks Foto : Laura Felin Saat Berada di Mako Polsek Medan Timur, Untuk Membuat Pengaduan, Selasa (23/02/2016). (Saf)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait