6 Orang Diamankan Dalam Operasi Anti Premanisme

example banner

Medan Berita – Aksi premanisme yang berkaitan dengan pemerasan menjadi atensi dari Polresta Medan. Hal ini direalisasikan dengan mendirikan Posko Anti Premanisme. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Medan Timur, dalam keterangan yang dihimpun pada Rabu (24/02/2016) siang, polisi menjaring enam (6) orang dalam kegiatan anti premanisme.

“Giat anti premanisme hari ini kita amankan enam orang dari berlainan lokasi,” ungkap Iptu Ucox P Nugraha.

Lanjut Kanit Reskrim Polsek Medan Timur itu mengatakan bahwa yang diboyong merupakan juru parkir liar yang tidak mempunyai identitas.

” Kita menyisir kawasan di Jln. Sutomo, lalu ke Jln. Rakyat, Jln. HM Yamin. Dari sana kita kita bawa mereka ke Kantor Polsek,” bebernya.

Dijelaskannya kembali, ” Kita data mereka, lalu beri arahan agar tidak mengulangi hal yang sama dan mereka kita minta untuk membuat pernyataan,” tandas Ucox.

Keenam yang diamankan adalah Berpi Sianipar (32) diamankan dari Jln. Sutomo, Sugi (38) dari Jln. Rakyat, Arifin (45) dari Pasar Sambu, Sehat Marbun (32) dari Jln. Pandan, Rudi Syahputra (35) dari Jln. Rakyat serta Joni (41) dari Jln. Nusantara.

(Laporan Dari Polresta Medan, MB-03)

Teks Foto : Petugas Saat memberikan Arahan Kepada 6 orang Yang Telah Diamankan di Halaman Mako Polsek Medan Timur, Rabu (24/02/2016). (Saf)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait