Lagi Bakar Sampah, Pelipis Kiri Amei Koyak

example banner

Medan Berita – Sambil memegang luka pada pelipis kirinya, Wanita keturunan ini mendatangi Mapolsek Medan Labuhan guna membuat laporan. Pasalnya, siang itu Amei (35) warga Jln. Serba guna, Desa Helvetia, Kab. Deli Serdang, sedang membersihkan tumpukan sampah.

Informasi dihimpun, Senin (29/02/2016) siang menerangkan, kejadian berawal saat itu Amei membersihkan tempat sampah yang berada persis disamping rumahnya. Tumpukan sampah tersebut berserakan lantaran
dijadikan tempat bermain oleh anak-anak. Kemudian korban memarahi anak-anak yang bermain sambil membereskan tempat sampah tersebut, bersama seorang petugas kebersihan.

Tak lama berselang, korban didatangi Ari (40) yang merupakan tetangga korban, tanpa banyak tanya Ari langsung memberikan pukulan. Pelaku memukul korban lantaran tidak terima karena memarahi anaknya, yang sedang bermain ditempat itu.

” Tiba-tiba dipukulnya aku bang, Tanpa banyak tanya, kurasa dia gak terima kalau aku marahi anaknya yang main ditempat sampah,” katanya.

Lanjutnya, pertengkaran tersebut sempat dilerai oleh petugas sampah bang.

” Tapi dia tetap mau mukuli aku lagi, padahal dia laki-laki gak sewajarnya mukuli perempuan,” kesal korban.

Kemudian korban menjerit meminta pertolongan, alhasil teriakan korban didengar warga, yang kemudian berdatangan, karena mendengar suara korban minta tolong. akhirnya kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk pergi membuat laporan ke Mapolsek Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang saat dikonfirmasi mengatakan, laporan korban sudah diterima pihaknya.

” Untuk melengkapi bukti pelaporan, korban sudah kita arahkan untuk membuat visum, untuk melengkapi laporannya,” ujar Kapolsek.

(Laporan Dari Labuhan, MB-05)

Teks Foto : Korban Saat di Mako Polsek Labuhan Membuat Laporan, Senin (29/02/2016). (An)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait