Kaca Spion Mobil Raib, Steven Rugi Rp1,5 Juta

example banner

Medan Berita – Tak tahan sudah 4 kali kehilangan kaca spion mobilnya, Steven (30) warga Jln. Pukat VI, Kel. Bantan Timur, Kec. Medan Tembung akhirnya mendatangi Polsek Percut Sei Tuan guna membuat laporan pengaduan.

Korban yang merupakan WNI keturunan ini, mengaku kejadian tersebut adalah ke empat kali kaca spionnya dipreteli pencuri. Diceritakannya, mobil merk Ayla BK 1086 OF diparkirkannya di depan rumah tak lama berselang, korban keluar dan langsung menuju ke mobilnya. Saat hendak membuka pintu mobil, korban terkejut mengetahui jika sepasang kaca spionnya telah hilang dengan cara dipatahkan. Kesal dengan kejadian tersebut akhirnya korban mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (03/03/2016) pukul 13.00 WIB.

” Sudah 4 kali saya kehilangan kaca spion mobil. Selama ini banyak tetangga saya yang juga kehilangan kaca spion mobilnya. Kemungkinan besar pelakunya orang-orang sekitar lingkungan rumah saya. Mudah-mudahan setelah buat laporan, pencurinya bisa ditangkap,” ujar Steven yang mengaku menderita kerugian sebesar Rp1,5 juta.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengaku belum menerima laporan korban.

” Belum saya terima. Nanti kalau sudah ada laporannya akan kita tindaklanjuti,” kata dia.

(Laporan Dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait