Rumah Guru Dibongkar Maling, Puluhan Juta Raib

example banner

Medan Berita – Ika (35) yang berprofesi sebagai seorang Guru di SMP Negeri 12 spontan terkejut saat mengetahui rumah miliknya dibongkar maling, Kamis (03/03/2016) pukul 11.00 WIB. Akibatnya, 3 buah laptop, 11 gram emas dan uang sebesar 4.8 juta raib seketika.

Menurut pengakuan Ika pemilik kostan Jln. Taduan mengatakan dirinya mengetahui barang miliknya telah digondol maling, setelah dihubungi anak kostannya saat sedang mengajar mata pelajaran terakhir di sekolah SMP Negeri 12.

” Saya lagi ngajar di mata pelajaran terakhir, tiba tiba saya dihubungi oleh anak kost, bilang kalau rumah saya dibongkar maling. Sampai dirumah, kamar saya sudah berantakan dan barang-barang berharga serta gaji satu bulan saya habis dibawa maling,” kesal korban.

Kemudian, korban (Ika) beserta anak kostnya mendatangi Polsek Percut Sei Tuan guna melaporkan pencurian tersebut.

Hal senada dikatakan oleh Yesika (16) seorang siswi PKL SMK Amir Hamzah berasal dari Batu bara mengatakan 4 kamar kost di bobol maling dan Yesika mendapat kabar setelah dihubungi teman satu kostannya.

” Ada 4 kamar bang yang di malingi, 3 kamar anak kost dan 1 kamar ibu kost, aku kehilangan duit sebanyak 200 ribu bang dan total keseluruhan ada 3 laptop,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengaku belum menerima laporan korban.

” Nanti saya cek ya. Kalau ada akan kita tindaklanjuti,” kata Kapolsek.

(Laporan Dari Percut, MB-05)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait