Kereta Pinjaman Raib dari Rumah Kos, WNA Malaysia Lapor Polisi

example banner

Medan Berita – Surintharan (26) bersama istrinya warga negara asal (WNA) Malaysia yang tinggal di rumah kost-kostan Jln. Asahan no. 80, Kel. Babura, Kec. Medan Sunggal yang menyewa Sepeda motor (Sepmor) milik Baginda Naik Ritonga di santroni maling, Sabtu (05/03/2016 ) sore.

Pasalnya Sepmor milik Baginda yang di sewanya raib saat di parkirkan di teras rumah kost – kostan, dengan wajah memelas, Surintharan yang didampingi temannya Baginda mendatangi Polsek Sunggal guna melaporkan kehilangan Sepmor tersebut.

Kejadian bermula, Sabtu (05/03/2016) dinihari. Pagi itu dirinya baru bangun dari tidurnya, tiba-tiba korban dikejutkan dengan kehilangan Sepeda Motor yang dipinjamnya dari dalam teras rumah kostnya.

” Pagi itu, sekitar pukul 06.00 WIB pintu kamar saya diketuk Satpam perumahan yang berada di dekat kostannya guna memberitahukan bahwa Sepmor honda Vario BK 2372 AER warna putih les hitam yang di sewanya dari temannya raib dari teras rumah kontrakannya,” ucap warga Negara Malaysia saat berada di Polsek Sunggal, Sabtu (05/03/2016) sekitar 15.00 WIB.

Dihadapan petugas, korban menjelaskan kereta Vario itu di sewanya dari temannya Baginda.

” Biasanya kereta itu memang saya parkir di teras depan pintu kamar kostan saya, tapi pas saya bagun tidur saya di kasih tahu satpam bahwa keretanya sudah dicuri maling,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp16 juta. Korban berharap keretanya dapat ditemukan dan pelakunya dapat ditangkap.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait