Dirampok Tiga Pria Ngaku Polisi, Korban Dibuang di Kawasan Cemara

example banner

Medan Berita – Leo Hendra Syaputra (20) warga Jln. Seroja, Gg. Kecil No.3, Lingk. 14, Kel. Sunggal, Kec. Medan Sunggal dan Gareng (21) warga Jln. Perjuangan, Kel. Tanjung Rejo. menjadi korban perampokan oleh 3 orang kawanan rampok yang mengaku sebagai anggota polisi, Minggu (06/03/2016).

Peristiwa tersebut terjadi, Minggu (06/03/2016) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB di Jln. Ring Road, Kel. Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang, ketika itu kedua korban baru saja pulang ngopi bersama teman-teman, dan berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio BK 2907 AFA miliknya.

Namun naas, ketika melintas di lokasi kejadian ternyata, keduanya dibuntuti mobil Avanza. Tiba-tiba pelaku yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai mobil Avanza silver berhenti di depan mereka dan menangkap keduanya.

” Begitu berhenti, saya dan teman saya Gareng langsung dibawa paksa untuk masuk ke dalam mobil, sementara dua orang pelaku yang berbadan tegap membawa sepeda motor kami,” ucap Leo.

Selanjutnya jelas Leo, pelaku yang mengambil Sepeda Motor mengikuti mengikuti mobil dimana kami lagi diancam Senpi oleh satu orang pelaku yang berada dibelakang tempat duduk kami .

” Saat di simpang pemda, kedua pelaku yang mengambil sepeda Motor kami berpisah arah, selanjutnya kami dibawa keliling jalan Kota Medan,” kata Leo.

Lanjutnya menceritakan, kemudian, kami diturunkan 3 pelaku yang mengaku anggota polisi tersebut di kawasan Jln. Cemara dekat pintu tol dan para pelaku menyuruh kami berjalan jongkok membelakangi mereka dan kemudian mereka kabur.

Atas kejadian itu Leo mengalami kerugian seperti dompet berisikan STNK, SIM C, KTP, HP merek Samsung dan uang tunai sebanyak Rp1,5 juta dan di taksir kerugian sekitar Rp18 juta.

” Ke 3 pelaku mengaku sebagai anggota polisi bang, makanya kami gak berani melawan dan menurunkan kami begitu saja di kawasan Jln. Cemara,” terangnya saat mengadu ke Polsek Sunggal, Minggu (06/03/2016) sekitar pukul 13.35 WIB.

Akibat kejadian itu, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Sunggal dengan nomor : LP/299/KK/III/2016/ SPKT Polsek Sunggal.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait