Tabrakan di Desa Siheneasi, 2 Orang Meninggal Dunia

example banner

Medan Berita – Diduga ugal-ugalan saat mengendarai, Kecelakaan hebat pun terjadi, kali ini Sepeda Motor Yamaha Mio tanpa plat nomor polisi laga kambing dengan mobil Pick Up Daihatsu Hiline BK 8295 LE di Jln, Desa Siheneasi, Kec. Lahewa, Kab. Nias Utara, Minggu (06/03/2016) sore.

Informasi yang dihimpun medanberita.co.id, awalnya sepedamotor yang dikendarai oleh Adilima Zalukhu (18) beralamat di Desa Lukhulase, Kec. Lahewa Timur, Kab. Nias utara berboncengan tiga dengan Hepirius Zalukhu (11) dan Yanila Gea (17) beralamat di Desa Tetahosi Sorowi, Kec. Lahewa Timur, Kab. Nias Utara.

Bacaan Lainnya

Korban sebelumnya datang dari arah Kec. Lotu menuju Kec. Lahewa. Namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban bertabrakan dengan satu unit mobil Pick Up Daihatsu Hiline BK 8295 LE yang dikemudikan oleh Firman Nazara (29) beralamat di Desa Marafala, Kec. Lahewa dengan membawa rombongan jemaat yang baru pulang dari acara Gereja sebanyak 18 orang yang sebelumnya datang dari arah Kec. Lahewa menuju Kec. Lotu.

Akibat kurang hati-hati dan waspada, keduanya bertabrakan sehingga mengakibatkan 2 orang meninggal Dunia diantaranya Adilima Zalukhu, Hepirius Zalukhu dan 1 orang luka robek di kepala yaitu Tetahosi Sorowi yang saat ini dirawat di Puskesmas terdekat.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Helfi Assegaf ketika dikonfirmasi, Senin (07/03/2016) siang mengatakan bahwa kejadian lakalantas sudah ditangani oleh Pihak Satlantas Polres Nias.

” Petugas sudah melakukan Cek TKP, aman kan barang bukti, catat identitas saksi – saksi / saksi korban di puskesmas untuk di proses lebih lanjut,” ungkap Helfi menjelaskan.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Loading…

Comments

comments

Pos terkait