Polsek Pancur Batu Akan Razia Rutan Seminggu Sekali

example banner

 

Medan Berita – Kepolisian Polsek Pancur Batu melakukan razia ke seluruh ruangan yang ada di Rutan Cabang Lubuk Pakam Pancur Batu, Kec. Pancur Batu, Selasa (08/03/2016) siang.

Informasi yang dihimpun medanberita.co.id, kegiatan ini dilaksanakan secara mendadak dan atas permintaan Kepala Rutan Cabang Lubuk Pakam Karyono, SH. MH. Adapun kegiatan razia dilokasi menurunkan 10 personil kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu, 5 prajurit TNI AD dan 20 orang pegawai Rutan.

Dari hasil razia, petugas menemukan berbagai barang-bukti diantaranya 11,1 gram sabu-sabu didalam 3 plastik klip kecil, 28 plastik klip kecil dan 2 plastik klip sedang yang belum terisi dan berikut 4 bong, 2 timbangan elektrik, 26 mancis, 10 pipet, 4 pipa kaca, 4 kompeng, 8 sekop, 3 handphone, 5 gunting besar dan 2 gunting kecil. Seluruh barang bukti sudah diamankan di Rutan Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (09/03/2016) sore mengatakan akan melakukan razia seminggu sekali di Rutan Cabang Lubuk Pakam ini.

” Kita sudah kordinasi dengan pak Karyono, dan kita meminta untuk memberantas Narkoba di Rutan. Pihak kepolisian bersedia melakukan razia seminggu sekali,” ujarnya.

Pun begitu, Karutan belum memberi keputusan karena harus kordinasi kepada pimpinannya.

” Belum ada hasil keputusannya, tapi Karutan akan berkordinasi dengan pimpinannya terkait dengan langkah-langkah petugas kepolisian yang akan menggelar razia seminggu sekali di Rutan tersebut dan seluruh barang-bukti yang diamankan sudah kita serahkan kepada pihak Rutan untuk dikirim Kemenkumham untuk dijadikan laporan kerja dari pihak Rutan,” ujar Frido menerangkan.

Namun saat ditanya wartawan apakah dari hasil razia ada yang dijadikan tersangka, Kapolsek Pancur Batu mengatakan bahwa dalam kegiatan tidak ada yang dijadikan tersangka karena semua barang bukti tidak ada pada tubuh mereka.

” Sebenarnya target kita adalah seorang bandar Narkoba yang pernah kita tahan dan berkasnya sudah P-22 dan sudah di Rutan, tapi saat lokasi kita razia tidak ada ditemukan barang-bukti. Hanya bekas sisa-sisa pakean mereka saja, terus kita lakukan razia menyeluruh. Tapi semua barang bukti malah sudah berserak di lokasi belakang Rutan tepanya berdekatan dengan kandang Ayam,” jelas Kapolsek.

(Laporan Dari Pancur Batu, MB-01)

Teks Foto : Kapolsek Pancur Batu Kompol Frido Gultom Bersama Anggota Saat Melakukan Pemeriksaan Seorang Tahanan di Rutan Cabang Lubuk Pakam Pancur Batu, Kec. Pancur Batu, Selasa (08/03/2016) siang.

Loading...

Comments

comments

Pos terkait