Kedatangan Kapoldasu Baru Disambut Dengan Sipiri Ni Tondi

example banner

Teks Foto : Kapoldasu Irjen Pol Raden Budi Winarso Bersama Istri Disambut Dengan Sipiri Ni Tondi, Senin (14/03/2016).
Medan Berita – Diiringi tarian suku Batak, Karo dan Melayu, oleh sejumlah wanita cantik berpakaian adat serta sematan ulos, kalung bunga dan taburan boras (beras) “Sipiri Ni Tondi” pertanda sahnya Irjen Pol Raden Budi Winarso menjadi orang nomor satu di Kepolisian Sumatera Utara.

Terlihat di Mapoldasu Wakapolda Sumut Brigjen Adi Pranoto, para pejabat tinggi di Polda Sumut, Kapolres sejajarannya, dan para mitra mengucapan selamat kepada Kapolda Sumut yang baru beserta istrinya yang dilaksanakan di lapangan KS Tubun Jln. SM. Raja Medan, Senin (14/03/2016).

Begitu juga terlihat Ribuan personel Kepolisian Sumatera Utara (Poldasu) saat menggelar acara pisah sambut Mantan Kapolda dan Kapolda Baru yang dimulai dengan nyanyian Mars Polri di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

” Terdengar dari pengeras suara yang mengajak kepada seluruh personel mari kita menyanyikan Mars Polri,” pinta pembawa acara.

Acara menyanyikan Mars Polri langsung dipimpin Kapolda Sumut lama Irjen Pol Ngadino yang didampingi Kapolda Baru Irjen Pol Raden Budi Winarso. Sedangkan Nyanyian Mars Polri ini juga diiringi dengan drumband Polri yang berbaris di sisi kiri Kapolda Sumut, setelah memimpin upacara pisah sambut Kapoldasu acara diakhiri dengan Farewel Parede.

(Laporan Dari Poldasu, MB-01)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait