Sutrisno Pangaribuan Merasa Provinsi Sumatera Utara Tak Tentu Arah

example banner

Teks Foto : Anggota Komisi C DPRDSU, Sutrisno Pangaribuan, ST.

Medan Berita – Provinsi Sumatera Utara dalam perjalanannya belakangan ini menurut Sutrisno Pangaribuan, ST tak tentu arah. Hal ini dikemukakannya di Gedung DPRD Sumut pada Senin (14/03/2016) sekira jam 11.00 WIB. Ia menambahkan hal itu ditandai dengan dua Ketua DPRD Sumut yang ditangkap KPK begitupun dengan dua Gubernur Sumut.

” Bukan hanya indikasi lagi tapi ada persoalan mendasar, antara Gubernur Sumatera Utara dengan Pimpinan DPRD Sumatera Utara dalam penyusunan APBD,” terang anggota Fraksi PDI-P tersebut. ” Sudah terjadi praktek suap,” katanya lagi.

” Itu persoalan besar,” lanjut Sutrisno.

Kemudian ia mengatakan sampai sekarang kita belum dapat memastikan kapan ini berakhir. Dalam menyikapi ini, jangka pendeknya ia meminta KPK memberikan kepastian dengan mengakhiri menyelesaikan semuanya secara hukum.

Pernyataan yang diperlukan publik, apakah yang sudah terlibat ini akan ditambah atau diakhiri. Ia beranggapan tidak adanya kepastian yang diberikan KPK mengenai permasalahan ini. Hal itu tentunya berimbas kepada kinerja anggota DPRD Sumut.

” Kan gak ada yang bisa menjelaskan kepada kita sampai kapan ini akan berakhir,” tandas Sutrisno.

(Laporan Dari DPRDSU, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait