Kurir Ganja Ditangkap Saat Transit

example banner

Teks Foto : Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar Didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono Saat Mengintrogasi Tersangka di Mako Polsek Sunggal, Selasa (15/03/2016). (Lim)

Medan Berita –  Kedapatan membawa 10 kg daun ganja saat transit di Stasiun bus kawasan Jln. Gagak hitam, Sunggal, seorang wanita paruhbaya akhirnya digelandang Petugas ke Mako Polsek Sunggal , Selasa (15/03/2016).

Penangkapan M (54) warga Aceh yang berperan sebagai kurir ganja tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang adanya salah seorang wanita penumpang bus Aceh tujuan Medan membawa ganja seberat 10 kg.

Guna memastikan laporan tersebut, petugas unit Reskrim Polsek Sunggal dibawah komando Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono langsung turun ke lokasi guna melakukan pengintaian, hal hasil para hamba hukum ini berhasil meringkus tersangka M dengan barang bukti 10 kg daun ganja yang disimpan dalam kardus.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono mengatakan “M yang merupakan sebagai kurir ganja diamankan di stasiun bus dengan tujuan Sumatera Barat, sebelum melanjutkan tujuannya, pelaku diamankan di terminal Bus kawasan Gagak hitam,” sebutnya.

Dikatakannya, pelaku telah membawa barang haram ini sebanyak 3 kali, dengan setiap kilonya mendapat upah sebesar 200 ribu.

” Pelaku diancam dengan hukuman diatas 5 tahun, Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Sunggal guna kepentingan penyelidikan,” jelasnya.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-02)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait