Siap Mandi Uang dan Tablet Lenyap

example banner

Teks Foto : Korban Saat Membuat Laporan di Polsek Sunggal, Selasa (15/03/2016). (Lim)

Medan Berita – M. Arfan Harahap (27) warga kostan Jln. Sei Padang ujung, Kel. Babura terpaksa mendatangi Polsek Sunggal, guna membuat laporan atas kehilangan barang miliknya, Selasa (15/03/2016) sore.

Korban menceritakan, adapun kejadian yang dialaminya sekitar pukul 07.00 WIB, saat korban yang merupakan warga perantau ini sedang mandi untuk bekerja.

Namun selesai mandi, korban keluar dari kamar mandi dan beranjak menuju kamar tidur, merasa terkejutnya, korban saat melihat Tablet yang terletak di tempat tidur sudah tidak ada lagi, tak hanya itu saja, uang tunai sebesar Rp 2 juta yang diletakkan dalam rantang juga raib.

“ Karena mau kerja lalu aku ke kamar mandi, tapi selesai mandi, aku tidak melihat lagi tablet dan uangku sebesar Rp 2 juta ada di kamar, karena itu aku kemari (Polsek Sunggal-Red) untuk membuat laporan,” ucap Afan saat ditemui wartawan Medanberita.co.id.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasikan mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban.

” Laporan telah kita terima dan masih kita cek tempat kejadian,” pungkasnya.

(Laporan Dari Medan Sunggal, MB-02)

 

Loading...

Comments

comments

Pos terkait