Wajah Plt Gubsu Dilukis Pakai Kopi Sidikalang

example banner

Teks Foto : Plt Gubsu, HT Erry Nuradi, MSI Melihat Hasil Lukisan Wajahnya usai membuka PRSU ke-45 di Tapian Daya Jl. Jend Gatot Subroto, Medan, Jumat (18/03/2016) malam. (Saf)

Medan Berita – Kopi yang kita kenal selama ini adalah minuman beraroma khas, mudah didapat, dan dinikmati disela-sela waktu santai. Namun kali ini, kopi dijadikan bahan untuk melukis. Salah seorang seniman melukis wajah Plt Gubsu, HT Erry Nuradi, MSI. Dari data yang dirangkum pada Minggu (20/03/2016) sekira jam 15.00 WIB, kejadian itu terjadi di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU).

Plt Gubsu HT Erry Nuradi pun takjub melihat hasil goresan kuas Morris Alexander Siregar di stan Pemkab Dairi yang dikunjunginya usai membuka PRSU ke-45 di Tapian Daya Jl. Jend Gatot Subroto, Medan, Jumat (18/03/2016) malam.

Erry didampingi Ny Evi Diana Erry, anggota DPD RI Parlindungan Purba serta Bupati Dairi KRA Johnny Sihotang Adinegoro melihat hasil lukisannya yang hampir rampung.

” Saya mengapresiasi para seniman yang mampu berkarya dengan beragam ide-ide kreatif,” sebut Erry.

Erry mengatakan, kopi Sidikalang, Dairi sangat dikenal luas dengan kualitas dan cita rasa yang tinggi.

” Ide membuat lukisan berbahan kopi dengan warga hitam klasik ini diharapkan akan lebih memperkenalkan serta mempopulerkan kopi Sidikalang yang sudah terkenal,” tutur Erry.

(Laporan Dari Medan, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait