Rapat Paripurna Tidak Terlaksana, Pimpinan DPRD Sumut Tak Ditempat

example banner

Teks Foto : Ruang Paripurna DPRDSU Kondisi Kosong, Senin (21/03/2016). (Saf)

Medan Berita – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dengan agenda pemandangan umum tiap fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Sumatera Utara tahun 2016-2036 pada Senin (21/03/2016) sekira Jam 10.00 WIB, di Gedung DPRD Sumut. Namun sayang, rapat yang seharusnya yang terlaksana jam 09.00 WIB hingga jam 11.00 WIB tidak terlaksana.

Untuk mengetahui kepastiannya, awak media menyambangi ruangan Risalah dan Persidangan di Lantai I. Dari salah seorang pegawai disana melempar permasalahan ke pimpinan DPRD Sumut dan mengatakan.

” Ke pimpinan aja bang,” ujar pria berseragam PNS itu kepada awak media.

Menurut keterangan yang diperoleh sebelumnya sehingga awak media mendatangi ruangan para Wakil Ketua DPRD Sumut, yaitu Ruben Tarigan, HT Milwan, Parlinsyah Harahap dan Zulkifli Efendi Siregar. Sayang, tidak ada satupun dari mereka yang berada di ruangannya.

Rapat paripurna ini sendiri memang tidak terlaksana setelah berkelanjutan dari rapat paripurna sebelumnya yang dibatalkan karena tidak dihadiri oleh Plt Gubsu.

Rapat pimpinan dewan dengan pimpinan alat-alat kelengkapan DPRDSU yang digelar jam 14.00 WIB, gagal terlaksana juga. Hal ini diketahui setelah salah seorang staf komisi mengatakan telah batalnya rapat pimpinan.

” Gak jadi rapat pimpinan,” ucap pria berkumis itu.

Ketua Komisi B, Samsul Qodri, yang dikonfirmasi mengatakan tidak mengetahuinya.

” Baru tahu saya, saya kan memimpin rapat kerja dengan Bapemmas dan Pemdes tadi,” tandasnya.

(Laporan Dari Gedung DPRDSU, MB-03)

Loading...

Comments

comments

Pos terkait